Rabu, 04 Mei 2016

Hasil Liga Champion BAYERN MUNCHEN Vs ATLETICO MADRID Skor 2-1 Tadi Malam : Gol Tandang Griezmann Bawa ATM Ke Final

42710
Hasil Liga Champion BAYERN MUNCHEN Vs ATLETICO MADRID Skor 2-1 Tadi Malam : Gol Tandang Griezmann Bawa ATM Ke Final
IMG : Dailymail.co.uk
Advertisement
Indoberita.com – Hasil Liga Champion tadi malam Bayern Munchen Vs Atletico Madrid skor 2-1 Semifinal leg ke-2 Rabu 4 Mei 2016 dini hari tadi.
Atletico Madrid mejadi klub yang pertama lolos ke Final Liga Champions tahun ini setelah di laga tadi malam berhasil menyingkirkan raksasa Bayern Munchen dengan skor agregat sama 2-2 namun Atletico Madrid berhasil unggul gol tandang.
Bermain di kandang sendiri seperti biasa Munchen langsung menguasai laga dan tidak membiarkan tim tamu berkembang. Tekanan demi tekanan Munchen akhirnya berbuah gol melalui tendangan bebas Alonso di menit ke 31.
Menit ke 34 Munchen mempunya kesempatan untuk menyamakan skor, sayang sepakan pinalti Muller berhasil diblok oleh Oblak. Babak kedua Atletico Madrid berhasil mencetak gol tandang sekaligus membuat skor imbang 1-1 di menit ke 54 melalui Griezmann.
Tuan rumah yang terus menekan sempat mendapat angin segar setelah Lewandowski berhasil membuat gol ke-2 Munchen di menit ke 74. Sayang hingga akhir laga Munchen gagal untuk mencetak gol ke-3, kemenangan 2-1 menjadi tidak berarti karena mereka kalah gol tandang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar