Minggu, 15 Mei 2016

 
 
Awal dan menambahkan anggota di kota yang Timur Bandung, Jawa Barat, Indonesia. Balas dendam Takdir ini dibentuk pada 5 Juli 2009. Pada awalnya, itu adalah sebuah band proyek yang telah diciptakan oleh Sona. Ketika terbentuk, nama itu tidak Dendam The Fate. Tapi itu disebut Malaikat Rebel. Pembentukan pertama di Angel Rebel adalah Sona pada gitar / Vocal, Thom pada Vocal, Sandy pada gitar, Gan Gan pada Bass, Dany pada Drum. Bahwa pembentukan telah diubah oleh sona, ketika dany mengundurkan diri pada band, karena dia punya band lain. (Tewas Animasi Anda) Pada formasi kedua, sona mengundang Anggi untuk bergabung dengan band-nya. Anggi bermain sebagai drummer. Dan band namanya. Ini disebut Nyalakan Nyeri Anda. Ketika band masih berjalan hanya dalam 2 bulan, sona dipecat gan gan pada band, karena dia tidak serius. Pembentukan ketiga terbentuk ketika sona bertemu dengan richi. Ini formasi baru benar-benar berbeda dari sebelumnya. Sona telah menjadi pemain bass / vokalis. Dan richi bermain sebagai gitaris. Dan band berganti nama lagi. Itu disebut Dendam The Fate. Sona menemukan bahwa nama ketika ia putus asa dalam hidupnya, ia membenci hidupnya, dan dia hanya berpikir tentang bagaimana membuat hidupnya lebih baik. Jadi ia ingin balas dendam nasib kesedihannya menjadi hidup yang bisa membuatnya tersenyum. Balas dendam nasib punya acara banyak, para anggota berada pada semangat besar untuk membuat kemajuan band. Tapi formasi berubah lagi, berpasir mengundurkan diri pada band. Dan gitaris baru tiba, namanya ikhsan. Balas dendam nasib dengan ikhsan tidak berjalan ke lama. Ikhsan mengundurkan diri karena ia harus bekerja di kota lain. Band ini berada di bawah bingung, ketika thom mengundurkan diri pada band juga. sehingga mereka tidak memiliki vokalis dan gitaris. Sebuah sona beberapa waktu surat direkrut cikhal (ex-Jersey Liburan), dan mengubah posisi Anggi sebagai drummer untuk vokalis. Dan drummer baru datang dari teman cikhal dari jersey liburan, namanya Zacky Dan pembentukan akhir dibentuk. Anggi sebagai Vokalis, Sona Bassist / Vokalis, Richi sebagai Gitaris, Cikhal sebagai Gitaris Zacky Dan sebagai Drummer.

Anggota:

-Anggi (Vokal)

-Sona (Bass / Vokal)
-Richi (Gitar)
-Cikhal (Gitar)
-Zacky (Drums

SITUS BAND

 

 

AWAL MULA

             Unit deathcore asal bandung ini dibentuk pada tanggal 5 Juli 2009, yang saat ini dengan formasi
- Anggi (vokal),
- Sona (Bass/Vokal),
- Cikhal (Gitar) dan
- Zacki (Drum).
 Nama ‘Revenge The Fate’ memiliki filosofi tentang ambisi untuk mengubah nasib buruk menjadi lebih baik. Pada bulan Desember 2010 band ini merilis album demo dengan lima lagu :
- Ambisi, 
-Poseidon
-All Broke By Hate, 
-The End of My Heart, dan
-Departure of Assiah.
 Pada 2011 RTF merilis "The End of My Heart" versi akustik, dan single terakhir mereka sebelum merilis album debut mereka adalah Damascus.
Pada awalnya Revenge The Fate (sebelumnya bernama Angel Rebel) adalah band proyek yang diciptakan Sona, dengan personil :
- Sona (Gitar, Vokal),
- Thom (Vokal), 
-Sandy (Gitar),
- Gan Gan (Bass) dan
- Dany (Drum).
 Kemudian Dany resign dari band karena punya band lain. Sandy juga mengundurkan diri dan kemudian diganti dengan Ikhsan. Di formasi kedua Sona menggundang Anggi yang pada awalnya bermain sebagai drummer.  Saat Angel Rebel berjalan dalam 2 bulan, Sona memecat Gan Gan karena dia tidak serius dalam band.
 Di formasi ketiga, Angel Rebel mengganti nama menjadi Revenge The Fate, dan di saat-saat itu Revenge The Fate punya banyak acara dan para personil bersemangat untuk memajukan band ini. Tetapi band ini hampir berada di ambang kehancuran saat Ikhsan dan Thom mengundurkan diri. Formasi keempat, Sona bertemu dengan Cikhal (Ex Jersey Holiday) mengisi gitar, dan Zacky (yang juga ex personil Jersey Holiday) akhirnya datang mengisi Drum, untuk menggantikan Anggi yang beralih menjadi vokalis. Setelah ditinggal Richi (Gitar),
 formasi terakhir Revenge The Fate :
- Anggi (vokal),
- Sona (Bass/Vokal), 
-Cikhal (Gitar) dan
- Zacki (Drum), hingga sekarang.




Pada awalnya, Revenge The Fate memiliki 5 personil yang solid, namun hal tersebut harus terpatahkan. Beberapa waktu lalu Richi resmi keluar dari Band. Berita tersebut dikabarkan secara resmi melalui RTF TV - Episode 2 yang diunggah melalui akun youtube Revenge The Fate, dengan judul "Berawal Dan Berakhir".  Terlihat di RTF TV episode 2 tersebut cuplikan dimana mereka perform terakhir bersama Richi di sebuah gigs yang digelar di Cicalengka, dimana daerah tersebut Revenge The Fate dilahirkan. Alasan Richi memilih keluar dari tubuh Revenge The Fate dikarena suatu alasan kesibukan kerja. Saat ini Band yang kabarnya akan merilis album perdana bertajuk "Redemption" tahun ini, belum mendapat penggantinya, dan sekarang hanya diperkuat oleh 4 orang, Anggi, Sona, Cikhal, dan Zacky. Unit Deathcore / Post Hardcore yang akan menginjak umur 5 tahun pada 5 juli mendatang, mengumumkan melalui akun resmi twitter dan facebook, bahwa saat ini Revenge The Fate sedang mencari seorang gitaris. Namun sampai saat ini mereka belum memberi kabar lengkap tentang pencarian gitaris tersebut.


Profil dan Biografi Band Revenge The Fate [RTF] "Symphonic Deathcore" asal Bandung, Jawa Barat serta Sejarahnya


Revenge The Fate didirikan di kota Bandung Timur, Jawa Barat, pada 5 Juli 2009. Pada awalnya, Sona menciptakan band bernama Angel Rebel dengan personil Sona (Gitaris & Vocalist), Thom (Vocalist), Sandy (Gitaris), Gan Gan (Bassist), Dany (Drummer). Namun Dany mengundurkan diri pada band, karena dia punya band lain. Kemudian Sona mengundang Anggi untuk bergabung, Anggi bermain sebagai drummer. Dan ketika band baru berjalan sekitar 2 bulan, Sona memecat Gan Gan dari band karena dia tidak serius. Pembentukan ketiga terbentuk ketika sona bertemu dengan Richi. Lalu terbentuklah formasi baru. Sona telah menjadi pemain bass / vokalis dan richi bermain sebagai gitaris.
Akhirnya band kembali berganti nama menjadi Revenge The Fate. Sona menemukan nama itu ketika ia putus asa, membenci hidupnya, dan dia hanya berpikir tentang bagaimana membuat hidupnya lebih baik. Jadi ia ingin balas dendam kepada nasib kesedihannya agar bisa membuatnya tersenyum. Tapi formasi Revenge The Fate berubah lagi, salah satu personil mengundurkan diri dari band. Gitaris baru pun datang, namanya Ikhsan. Revenge The Fate dengan Ikhsan tidak berjalan ke lama. Ikhsan mengundurkan diri karena ia harus bekerja di kota lain. RTF dilanda kebingungan, karena Thom juga mengundurkan diri dari band sehingga mereka tidak memiliki vokalis dan gitaris.
Kemudian Sona merekrut Cikhal (ex-Jersey Liburan), dan mengubah posisi Anggi sebagai drummer ke vokalis. Posisi drummer digantikan oleh teman Cikhal dari mantan bandnya dulu, yaitu Zacky. Lalu terbentuklah formasi baru yaitu Anggi (Vocalist), Sona (Bassist / Vocalist), Richi (Guitarist), Cikhal (Guitarist), Zacky (Drummer). Sayangnya pada tahun 2013 lalu Richi mengundurkan diri dari Revenge The Fate karena alasan yang tidak jelas. Tapi RTF tetap optimis dengan 4 personil untuk menyelesaikan rencana pembuatan album perdananya yang berjudul Redemption dan mengusung genre Symphonic Deathcore yang akhirnya telah rilis pada 7 september 2014 kemarin. Revenge The Fate juga memiliki fans setia yang bernama RTF COLONY, dan telah menyebar di indonesia yang jumlahnya sampai puluhan bahkan ratusan ribu fans.

Profil Terbaru Revenge The Fate


Oy.. oy.. oy RTF Colony,siang ini saya akan membahas band kesukaan saya. ya,tentu saja Revenge The Fate.
itung-itung ngabuburit gitu heheheheh…
jika kalian search di google tentang RTF (untuk mempermudah) isinya relatif sama,entah siapa yang copas atau penulis aslinya saya tidak peduli,dan itu menceritakan sejarah RTF saat pertama kali berdiri dengan nama Rebel Angel.
Sekarang saya akan sedikit membahas RTF yang dulu di tambah formasi RTF yang sekarang.
Yang pastinya ini asli tulisan saya,bukan copas blog lain.
Cekidot…
Revenge The Fate,sebuah band shymponic deathcore yang menurut saya keren abissss dan patut di sejajarkan dengan Bring Me The Horizon dan Asking Alexandria.
di pilih nama “Revenge The Fate” karena mereka ingin membalas takdir yang sudah ada dan merubahnya dengan yang baru.
Pada awalnya RTF bernama Rebel Angel seperti yang sudah saya bahas barusan,saya tidak terlalu tahu tentang Rebel Angel.
Band asal bandung ini berdiri tanggal 9 Juli 2009 dengan personil awal sebagai berikut
Anggi : Vokal
Sona : Bass
Chikal : Gitar
Zacky : Drum
Richy : Gitar
Setelah bersama beberapa lama,Richy mengundurkan diri dari RTF.
Kemudian RTF memiliki formasi baru di bandnya
Anggi : Vokal
Sona : Bass
Chikal : Gitar
Zacky : Drum
Mael : Gitar
Band ini berdiri di bawah naungan Beholder dan  telah memiliki 1 album yang di namakan “Redemption”.
Berikut beberapa lagu RTF yang wajib kalian denger kalo emang kalian RTF colony
-Ambisi
-Darah serigala
-Pembalasan
-Jengah (Cover Pas Band)
-Damascus
-Departure Of Assiah
-Kashmir
-Poseidon
-The end of my heart (ada berbagai macam versi)
-Beyong The Hatred
-Sad but true
-Kashmir
-Illusion (instrument)
-Beholder (instrument)
-Redemption (instrument)
RTF sekarang ini sedang Tur di beberapa kota di Indonesia,tapi sayang kota saya gak masuk jadwal turnya.silahkan cek sendiri,siapa tau kota kalian masuk jadwalnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar