Rabu, 04 Mei 2016

Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Valentino Rossi Punya Satu Kelebihan Yang Tidak Bisa Di Miliki Rider Lain

5780
Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Valentino Rossi Punya Satu Kelebihan Yang Tidak Bisa Di Miliki Rider Lain
Advertisement
Indoberita.com – Berita Hasil MotoGP 2016 Terbaru: Valentino Rossi Punya Satu Kelebihan Yang Tidak Bisa Di Miliki Rider Lain. Race MotoGP seri ke lima yang akan di gelar di salah sat sirkuit ternama di Prancis yang bernama Le Mans, Banyaks ekali para penikmat MotoGP dan bahkan legenda balap MotoGP menemukan fakta – fakta unik yang di miliki pembalap kelas atas seperti Valentino Rossi.
Valentino Rossi merupakan rider kawakan yang sudah malang melintang di MotoGP sekitar 20 tahun lamanya, waktu yang tentu saja tak sebentar untuk pembalap MotoGP, Dengan banyaknya pengalaman yang di dapat membuat pembalap asal Italia Valentino Rossi kini namanya sekamin berkibar di usianya yang sudah tak muda lagi.
Menurut Direktur Tim Movistar Yamaha, Massimo Meregalli pembalap Valentino Rossi itu mempunyai banyak sekali kelebihan yang salah satunya mungkin tidak bisa di miliki oleh pembalap lainnya, Yakni adalah kedekatannya terhadap Fans dan jumlah fans yang tidak sedikit, hampir di penjuru Dunia Valentino Rossi memiliki fans fanatik.
“Ada satu area di mana Valentino (Rossi) adalah yang nomor satu. Area tersebut adalah dalam hal mendekati orang lain,” ungkap Meregalli, sebagaimana diberitakanSpeedweek, Rabu (4/5/2016).
“Dengan kekuatannya itu, dia mampu mengenal dengan baik siapa pun yang bekerja dengannya. Hal itu membuatnya bisa mendapatkan ilmu-ilmu terbaik yang dimiliki setiap orang,” sambungnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar